Senin, 23 Juli 2012

HEZOST{}


Hezost
Hallo bloggers………long time no post *lagi* muihihihi sbnrnya mau bgt ngepost ya tp sibuk bgt gasempet nulis dan ngepost juga hehe :p di postan gue kali ini gue mau ceritain kelas gue yang namanya HEZOST (HEXA ELEVEN SOZIALEN TWO).sbnrnya ini kelas udh dari kls gue 11 dulu tp baru sempet ceritanya skrg wkwkwk maap ya……
Jadi awalnya msk kls ini tuh rasanya garela demi langit dan bumi saturnus Uranus Neptune!!!krn gue hrs berpisah dgn para ubsL (dini,zia,enjap,safira) yg udh soulmate bgt dr kls 10. Tadinya sih sempet gak asik ya tp kama kelamaan setelah menyesuaikan diri dgn tmn2 yg baru *jaelaaaah* wkwkwk  finally akhirnya bisa berbaur dan nyatu jg wekekekek
Awal kompaknya tuh dari mulai porseni pertama yg tadinya itu gue fikir gak bakal kompak ya secara gue ngerasa kls ini susah di rangkulnya,bikin jersey aja belang2 ada yg ikut ada yg enggak-_- gmn mau kompak cobaaa…….tapi kalo bikin jaket sih semuanya Alhamdulillahnya kompak (Alhamdulillah yah :3)

Jd gini loh cin sbnrnya klsan gue tuh klsan para atlit widiiiiiiiiiiih iyalah secara jagoan jagoan basket ada semua di kls gue :p tapi ya kocaknya setiap porseni GAK PERNAH MENANG!!!! Idih serem ye tulisannya wkwkwk lo pasti bingung kan knp gak pernah menang?wkwkwk yaiya gak pernah menang org setiap mau porseni basket ada aja halangannya-_____- nih dari porseni pertama gagal karena klsan gue anak cowoknya semua ikt tournament trs ada pihak yg curang gt yg seenak jidat dan semerdekanya mereka seenaknya ganti jadwal main tanpa konfirmasi ke kls gulu dulu-_- double huffft…trs di porseni kedua itu GAK ADA PORSENI BUAT PERTANDINGAN BASKET!!!!! Kesel gak?bete gak??lo tau gak perasaan gue wkt itu???berasa di cium pesutsutsutttttttt lebay ya-_____- wkwkwkw.Tapi jgn salah bos!meskipun basket cowok kls gue gak berprestasi di porseni tp basket putrinya masuk final coyyyy nih foto fotonyaaaa

Nah yg ini yg kocaaaak…lihat betapa seksinya bokong pita dgn tampang yg aduhai hahahahahahaha ini wkt main futsal lawan kls 12 ipa 2 tp klhL
Ini pita ..keren ya cewek strong ini *..*
Yusma lg main basket mukanya ganyante bingiiit ye wkwkwkwk
Dan lagi lagi pita lg..wkwkwkwk abis cuma pita sih bintang lapangan hahahaha
Ini dia!!!!wanita kuat dikelasan gue (sblhkanan) mur,sasti,pita,natasya,yusma..
Kalo ini si adam alias onta arabbb dia wasit basket wkt kls gue tanding pdhl dia klsan gue jg wkwkwk
Kalo ini foto pas tanding futsal cowok tjuy
Hiiii joyoook keringetan bgt

ADA GUE ITU!!!!LOL
Ini yusma mau vs kak amel di porseni semester 1 yusma pake baju sarra loh!!
Nah ini baru gueeee wkwkwkwkwk capek bgt anjrit main futsal trs aus gtttt jd ga nyelo minumnya




AND WE ARE HEZOST AAAAAAAAUUUUUUUUUM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar