Senin, 10 September 2012

TwentySixxxxx

 mau posting tapi maloeee(/3\) soalnya mau cerita kalo gue itu udah............wkwkwkwkwk ah mau cerita tapi ciyus malu bingiiit ntr dibilang norak sama pamer lg...soalnya kan ada yg suka stalking stalking blog gue gidu deeeeh>>>kepo bgt yah yg suka ngestalk???:p
 jadi gini loh skrg gue sudaaaah *tuuuuuuut* wkwkwk aduh ciyus deh ini mau cerita aja tp ngungkapinnya susah bgt wgwgwg tp lebay bgtbgtbgt-______________- jd skrg aku sudah punya pcr *jengjengjeng* *jogetjogetsambilsalto* hahahahaha seneng gak seneng gak lo semua yg baca???seneng lah yaaa secara gue udh gak hrs lonely lg :----( gak sedih kalo liat tmn tmn gue pada punya pacar hahahahaha
tapi anehnya setiap gue punya pcr pasti tmn tmn gue pada pts sama pcrnya-_________- kata rizky sih gue menjadikan mereka yg putus itu tumbal..emg ada ya??-____-
 aaaaaa semoga 26nya bisa trs langgeeeeeng selanggeng langgengnya sampe maut memisahkan:p ceeh lebay bunur hakakakak yaaa pokoknya gue janji setiap tanggal 26 di tiap bulannya gue pasti bakal kasih tau loooo apa yg gue rasakan hakakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar